Sabtu, 28 Januari 2012

Video Trailer Film Negeri 5 Menara


Trailer Video Film Negeri 5 MenaraSinopsis Film Negeri 5 MenaraJadwal Tayang Film Negeri 5 Menara. Film Bioskop Indonesia terbaru 2012 “Negeri 5 Menara” merupakan film garapan Sutradara Affandi Abdul Rachman.
Film ini dibintangi oleh deretan aktris dan aktor papan atas seperti: Donny Alamsyah, David Chalik, Lulu Tobing, Ikang Fawzi serta Mario Irwinsyah.
Rencanya film Negeri 5 Menara akan diputar secara serentak di bioskop-bioskop kesayangan Anda pada 1 Maret 2012 mendatang.
    
Adapun dalam film terbaru garapan Affandi Abdul Rachman ini berkisahkan tentang “Kesungguhan dan kerja keras enam orang sahabat di Tanah Asing” dimana cerita dalam film “Negeri 5 Menara” diangkat dari sebuah novel karya Ahmad Fuadi.
Selain dibintangi oleh sederat aktris dan aktor ternama, Film ini juga menampilkan para aktor cilik pendatang baru yang berhasil terpilih melalui proses casting.
Aktor cilik tersebut diantaranya yaitu Gazza Zubizzaretha (Alif), Ernest Samudera (Said), Billy Sandi (Baso), Rizki Ramdani (Atang), Aris Adnanda Putra (Dulmadjid), dan Jiofani Lubis (Raja).
Sementara itu, untuk soundtrack film ‘Negeri 5 Menara’ dipercayakan kepada musisi handal Yovie Widianto. Dalam film ini, Yovie telah mempersiapkan kurang lebih 10 judul lagu. Single pertama berjudul ‘Man Jadda Wajada’ yang dibawakan oleh Yovie and Nuno.
Album soundtrack ini mulai beredar pada Februari 2012.
Jika Anda penasaran dengan film bioskop terbaru 2012 ini, silakan saksikan langsung Video Trailer Film “Negeri 5 Menara” atau KLIK DISINI.
Untuk selengkapnya, kita nantikan saja jam tayang film Negeri 5 Menara di bioskop-bioskop kesayangan Anda pada 1 Maret 2012 Mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar